Kingdom Of Cora North™ present

Headline

know news?

HEADLINE NEWS

Time, Performance just for you !!! find news comfortable
  • Enjoy the information and tips, here you can find some news and may we can help your trouble with our tips and info SO EnJoY the CN and Follow us
  • we have to fix and decorate this blog to make the user feel more comfort ^_^
  • Tokoh laba2 bertopeng akan kembali hadir ditahun 2011 nanti dalam sekuel Spiderman 4
  • here you can choose your ads place and size and we comput the price and make its cheap ^_^

Tuesday, January 10, 2012

4 Pengebom Bunuh Diri Tewaskan 2 Polisi Afghanistan

Ilustrasi (AFP)
Kabul - Aksi bom bunuh diri terjadi di kompleks gedung pemerintah di Afghanistan. Akibat serangan ini, 2 polisi tewas dan seorang lainnya luka-luka.

Sekelompok pengebom bunuh diri yang terdiri dari 4 orang menyerang gedung Direktorat Komunikasi di Sharana, provinsi Paktika. Sebelum para pelaku meledakkan diri, sempat terjadi baku tembak dengan petugas Kepolisian yang berjaga di gedung tersebut. Aksi baku tembak ini pun memakan korban.

"Dua polisi tewas dan seorang lainnya terluka. Anggota Kepolisian Nasional Afghan terlibat baku tembak dengan pelaku yang tersisa," demikian seperti disampaikan Kementerian Dalam Negeri Afghanistan dan dilansir oleh AFP, Selasa (10/1/2012). Sedangkan 2 pelaku bom bunuh diri juga ikut tewas.

Secara terpisah, juru bicara pemerintah setempat, Mokhlis Afghan, menerangkan kronologi kejadian. Seorang pelaku bom bunuh diri berhasil menewaskan polisi penjaga yang ada di gerbang sebelum mereka memasuki gedung. Baku tembak pun terjadi di gerbang antara polisi dengan pelaku.

Kemudian seorang pelaku lainnya meledakkan diri di dalam gedung dan menewaskan seorang polisi. Anggota Kepolisian lainnya yang datang membantu lantas mengepung gedung tersebut. Mereka berhasil melumpuhkan dan menewaskan pelaku bom bunuh diri lainnya.

Gubernur Provinsi Paktika, Muhibullah Samim menyatakan, para pelaku sebenarnya berniat meledakkan diri di kantor intelijen yang masih berada dekat dengan gedung pemerintahan tersebut.

(nvc/ita)
taked from : detiknews.com 

Comments :

0 Comment to “4 Pengebom Bunuh Diri Tewaskan 2 Polisi Afghanistan”

Post a Comment

Facebook post

 

Copyright © 2011 by CN NEWSREEL SHARING ONLINE BUSINESS Powered By Google Facebook editor CN™