Kingdom Of Cora North™ present

Headline

know news?

HEADLINE NEWS

Time, Performance just for you !!! find news comfortable
  • Enjoy the information and tips, here you can find some news and may we can help your trouble with our tips and info SO EnJoY the CN and Follow us
  • we have to fix and decorate this blog to make the user feel more comfort ^_^
  • Tokoh laba2 bertopeng akan kembali hadir ditahun 2011 nanti dalam sekuel Spiderman 4
  • here you can choose your ads place and size and we comput the price and make its cheap ^_^

Saturday, September 17, 2011

CERITA UNDOMIE (1)

Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama UNDOMIE. Terus, aku keluar perkemahan. Sampai di warung terdekat,eh, UNDOMIE nya habis. Tanya di warung sebelahnya habis juga....Terpaksa deh beli Mie Sedaap.Ternyata, Mie Sedap lebih enak dari UNDOMIE :P

Itu cerita UNDOMIE ku. Apa cerita UNDOMIE mu?

CERITA UNDOMIE (2)

Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin, ya makan UNDOMIE soto banjar" Bebeb saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!" Akhirnya saya ngejomblo di Belanda

Itu cerita UNDOMIE ku. Apa cerita UNDOMIE mu?

CERITA UNDOMIE (3)

Tadi aku lapar... nyari nasi di dapur, habis... jadi mau beli UNDOMIE ke warung di depan gang... Pas sampai warungnya tutup... Nyari ke warung yang agak jauh dikit, buka... tapi UNDOMIEnya habis... karena lapar terpaksa beli Sarimi Soto Koya... mantap... jadi berasa kayak Charlie ST12... ternyata Sarimi lebih enak dari UNDOMIE :P

Itu cerita UNDOMIE ku. Apa cerita UNDOMIE mu?

CERITA UNDOMIE (4)

Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak UNDOMIE goreng buat berdua, ternyata UNDOMIEnya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan UNDOMIE. Lalu aku makan bareng dia... Ternyata dia pintar masak UNDOMIE... Enyak enyak enyak

Itu cerita UNDOMIE ku. Apa cerita UNDOMIE mu?



CERITA UNDOMIE (5)

Dulu wktu aku kecil, suka bnget makan UNDOMIE...

Sekarang aku makin suka makan UNDOMIE, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu UNDOMIE yang banyak vetsinnya :P

Itu cerita UNDOMIE ku. Apa cerita UNDOMIE mu?

CERITA UNDOMIE (6)

Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP...
Aku selalu bangun subuh untuk belajar...
tapi suatu hari aku lupa pasang alarm
sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah,lalu papa
menyiram ku dengan kuah UNDOMIE
Itu cerita UNDOMIE ku. Apa cerita UNDOMIE mu?
CERITA UNDOMIE (7)
Pas rambutku gondrong, aku mau nyukur di tukang potong rambut di bawah pohon.
Karena gak hati-hati, rambutku kecukur semua.
Mama lalu bikinkan aku wig dari UNDOMIE goreng.
Orang bilang, rambutku bagus, kayak Sule...
Sekarang, 3 kali seminggu wig-nya aku ganti, ada yang rasa soto, UNDOMIE goreng, sate bakar...
Itu cerita UNDOMIE ku. Apa cerita UNDOMIE mu?

CERITA UNDOMIE (8)

Pas masih 3 tahun, rumahku kebanjiran... Dan papa lebih memilih menyelamatkan sekardus UNDOMIE dari pada menyelamatkan aku...
Itu cerita UNDOMIE ku. Apa cerita UNDOMIE mu?





Comments :

0 Comment to “ ”

Post a Comment

Facebook post

 

Copyright © 2011 by CN NEWSREEL SHARING ONLINE BUSINESS Powered By Google Facebook editor CN™